Minggu, 19 April 2015

Internet Gratis Untuk Semua dari Indosat

Internet gratis...???... sumpah loe??...mimpi kali yeee.... hahhaha... eits jangan nyela dulu ini beneran. Sumpah bukan mimpi... !!! Kok bisa? ya bisaa dong... karena tangga 17 April 2015 lalu Indosat dan Facebook Bekerja sama meluncurkan Internet.org di Indonesia dan sebagai bagian dari inisiatif "Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" bagi masyarakat Indonesia. Internet.org dari Facebook membuat Internet lebih mudah di akses oleh seruruh masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan dasar mereka seperti kesehatan, pendidikan, media sosial untuk komunikasi dan berita.




Tidak di pungkiri saat ini kebutuhan Internet sangat meningkat dengan pesat di Indonesia. Walau demikian belum semua masyarakat Indonesia belum bisa menikmati layanan Internet. Khususnya di daerah-daerah pedesaan. Untuk itu Indosat menghadirkan Inovasi baru yaitu Pint@rnet yang bekerja sama dengan Internet.org.

Di harapkan dengan hadirnya Pint@rnet, Internet akan lebih mudah di akses oleh seluruh masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Cara mengaktifkannya juga cukup mudah. Cukup aktifkan kartu Indosat IM3 & Mentari (Prabayar) maupun pelanggan Matrix (pascabayar). Dan koneksi Internet bisa di peroleh tanda pulsa.




Pelanggan akan mendapatkan kemudahan akses internet untuk beberapa layanan. antara lain Ask.com dan Wikipedia, update berita di Merdeka.com dan kapanlagi.com, berita terkini tentang olahraga melalui bola.net, info pendidikan di kelase, cek cuaca dan iklim melalui Accuweather, menikmati cerita melalui Wattpad, cek lowongan kerja di Jobstreet, Jual barang di OLX.com, mendapatkan isu-su perempuan di situs babycenter, Mama, Girl effect, informasi keseatan pada Unicef fact for life. Dan selain situs-situs tersebut tentu saja situs FACEBOOK. Untuk aksesnya juga mudah cukup masuk ke www.internet.org atau bisa juga dengan men download aplikasi internet.org dari playstore android. 



Oh iyaa.... pada waktu acara launchingnya kemarin di meriahkan juga oleh artis-artis Ibukota, antara lain Al Gazali, Denny Darko dan Tulus.




Widya Amrin
20/04/2015

1 komentar:

  1. weeee internetan semakin murah ya sekarang. apalagi ada promo baru dari ISAT :)

    BalasHapus