Senin, 02 Maret 2015

ALA HIJAB : Sosial Media tentang Hijab Fashion

Salah satu yang ikut meramaikan Indonesia Fashion Week kemarin adalah Ala Hijab. Dalam kesempatan hari pertama IFW, Ala Hijab mengadakan Talk Show dengan mengusung tema ' Global Look at Hijab Fashion'.



Dalam kesempatan Talk Show tersebut yang tampil sebagai pembicara terdiri dari Franka Soeria salah satu Co-Founder dari Ala Hijab, Aydha Mehnaz (Inernational Blogger dari Bangladesh), dan Marfuah Pandji Astuti (Managing Editor Nova).



Ala Hijab adalah satu satunya sosial media yang mengusung Islamic Fashion. Sosial Media yang menyatukan peminat Hijab Fashion yang terdiri dari Desainer, brand, blogger, buyer dan pecinta fashion. Pada Era sekarang ini Internet dan sosial media adalah alat yang efektif dan mudah untuk mencari, sharing informasi dan inspirasi, menambah network dan lainnya.


Saat ini Ala Hijab sudah bisa di akses melalui website : www.alahijab.com, versi Mobile APP nya akan segera menyusul.

Pada kesempatan talk show ini di adakan juga Fashion Show dari seluruh dunia yang terdiri dari : Aab Collection (United Kingdom), Majdoline & She Royal (Nedherlands), Modanisa (Turkey), Nadia Ahmed (Kenya), Tahoor (Bangladesh), Hidaya (Malaysia), Hannie Hananto & Najua Yanti (Indonesia).







©Widya Sartika Amrin
2 Maret 2015






2 komentar: